Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 501 dokumen yang sesuai dengan query katakunci: "pasien"
cover
Apriyan Lestari Pratiwi, author;
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji persepsi pasien rawat inap pengguna Jamkesmas terhadap kualitas pelayanan Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan dari ke lima aspek penilaian (tangibles ,responsiveness, reliability, assurance, emphaty), elemen mana yang gap nya paling besar. Penelitian dengan desain Cross Sectional ini, memiliki sampel 100 orang yang diambil secara Systematic...
2010
T 27642
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Aprilia Dwi Ardianti, author;
[ABSTRAK
Evaluasi terhadap program pelayanan kesehatan di era Jaminan Kesehatan Nasional sangat penting dengan tujuan peningkatan kualitas pelayanan dengan menilai tingkat kepuasan pasien. Tujuan penelitian adalah diketahuinya analisis perbedaan kepuasaan antara pasien BPJS Kesehatan PBI dan Non PBI yang berobat ke Poli Kebidanan dan Non Kebidanan terhadap kualitas pelayanan rawat jalan di Puskesmas Ngawi. Penelitian ini...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta : EGC, 2005
610.734 NUR t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Novendra, author;
Tesis ini membahas tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan kesehatan sesudah pemaparan hasil survei kepuasan awal. Penelitian ini menggunakan metode kuasi eksperimen dengan model non randomized pretest-postest control group design. Dimana penelitian diadakan di Instalasi Gawat Darurat RSUD Cengkareng sebagai rumah sakit eksperimen dan RSUD Tarakan sebagai rumah sakit control....
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T31711
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
S6882
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Seiring dengan semakin meningkatnya perkembangan rumah sakit di Indonesia, maka persaingan antar rumah sakit pun semakin meningkat. Mum pelayanan rumah sakit eral kaitannya dengan kepuasan pasien. Mutu terdiri dari lima dimensi yaitu langibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaiy. Kepuasan pada kelima dimensi mutu ini diduga erat kaitannya dengan keinginan pasien untuk kembali. Hubungan ini diduga dipengaruhi...
Universitas Indonesia, 2008
T34280
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Ice Yulia Wardani, author;
ABSTRAK
Dalam rangka meningkatkan mutu asuhan keperawatan dibuka ruang Model Praktek Keperawatan Profesional di RS Dr H. Marzoeki Mahdi Bogor pada tanggal 28 Februari 2001. Di ruang inilah segala aspek keprofesionalan dalam keperawatan diterapkan, Penelitian ini mendeskripsikan klien-klien yang dirawat di ruang MPKP selama periode rawat Februari - Atli 2001 terhadap...
Universitas Indonesia. Fakultas Ilmu Keperawatan, 2002
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
Soemartanto Soemanto, author;
Depok: Universitas Indonesia, 1989
S2382
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>