Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Strategi Pemasaran dengan Menggunakan Analisis SWOT dan QSPM pada PT Nippon Indosari Corpindo TBk / oleh Widodo Hanly, Syahriani, Nurlinda

Nomor Panggil 338 PLMD 23:4 (2020)
Pengarang
Pengarang lain/Kontributor
Subjek
Penerbitan Medan: Politeknik Negeri Medan, 2020
 Abstrak
ABSTRAK
Dalam era globalisasi sekarang ini, perusahaan dituntut untuk dapat saling bersaing serta bisnis kuliner yang harus mengikuti perkembangan pasar yang menuntut perusahaan untuk membuat strategi pemasaran agar mampu bersaing. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif yang menggunakan penelitian sebelumnya sebagai alat bantu penelitian dan studi pustaka sebagai teknik penelitian dimana PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sebagai objek penelitian. Strategi pemasaran SWOT efektif bagi perusahaan sehingga dapat bersaing dengan perusahaan lain dan perusahaan harus dapat melihat dan memanfaatkan kondisi pasar dan menjadikannya sebagai risiko yang menguntungkan
 Info Lainnya
Sumber PengataloganLibUI ind rda
ISSN14107422
Majalah/JurnalPOLIMEDIA : Produktivitas menuju kualitas
Volumevol. 23, No. 4 November 2020: Hal. 23-34
Tipe Konten text
Tipe Media unmediated
Tipe Carrier volume
Akses Elektronik
Institusi Pemilik Universitas Indonesia
Lokasi Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
338 PLMD 23:4 (2020) 08-21-491982459 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20512594
ABSTRAK
Dalam era globalisasi sekarang ini, perusahaan dituntut untuk dapat saling bersaing serta bisnis kuliner yang harus mengikuti perkembangan pasar yang menuntut perusahaan untuk membuat strategi pemasaran agar mampu bersaing. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif yang menggunakan penelitian sebelumnya sebagai alat bantu penelitian dan studi pustaka sebagai teknik penelitian dimana PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sebagai objek penelitian. Strategi pemasaran SWOT efektif bagi perusahaan sehingga dapat bersaing dengan perusahaan lain dan perusahaan harus dapat melihat dan memanfaatkan kondisi pasar dan menjadikannya sebagai risiko yang menguntungkan