UI - Skripsi (Membership) :: Kembali

UI - Skripsi (Membership)

Persepsi nilai konsumen dan faktor penentu loyalitas pada platform GO-FOOD = Value perception and determination of loyalty in GO-FOOD platform / Antonius Renaldi

Nomor Panggil S-Pdf
Pengarang
Pengarang lain/Kontributor
Subjek
Penerbitan 2019
Kata Kunci
 Info Lainnya
Pengarang
Sumber Pengatalogan LibUI eng rda
Tipe Konten text
Tipe Media computer
Tipe Carrier online resource
Deskripsi Fisik vii, 123 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Catatan Bibliografi pages 90-94
Naskah Ringkas http://lib.ui.ac.id/unggah/system/files/node/2018/2/antonius.renaldi/antonius_renaldi-skripsi-unknown-naskah_ringkas-2019.doc
Lembaga Pemilik Universitas Indonesia
Lokasi Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • File Digital: 1 (Membership)
  • Ulasan
  • Sampul
  • Abstrak
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-19-145301061 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20492908

Dewasa ini, model bisnis dengan menggunakan platform menjadi fondasi yang penting bagi perekonomian. Kesuksesan dari platform GO-FOOD dipandang sebagai kesuksesan dari bisnis model yang menggunakan platform. Akan tetapi, hanya ada beberapa platform yang bisa mengakumulasi banyak konsumen atau pemakai platform yang loyal terhadap platform tersebut. Ketika kesuksesan bergantung pada bagaimana pendekatan platform kepada konsumen, konsumen dalam jumlah besar dapat berdampak kepada kemajuan dari platform tersebut. Dalam riset ini, peneliti ingin mengetahui loyalitas terhadap platform GO-FOOD dari perspektif konsumen. Riset ini ingin menunjukan bagaimana nilai yang ditawarkan oleh platform mempengauhi persepsi nilai konsumen yang pada akhirnya berdampak pada loyalitas terhadap platform GO-FOOD.


 

 

Platform-based business models such as GO-FOOD have become such an important pillar of today’s economy. The success of GO-FOOD platform can be perceived as the success of the platform-based business model. However, only very few platforms are able to accumulate a large and loyal following of customers. When success relies upon customer engagement through the platform, a large user base can make or break this platform. In our research we approach this matter by examining the platform loyalty from a customer-centric perspective. We show the impact of different value perceptions for customer-to-customer-based platforms . By demonstrating how customer perception of emotional value and quality value and also price value drive the loyalty to the platform.