Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Judul Riset Rating Lembaga Media Penyiaran / Bambang Mudjiyanto
Nomor Panggil 384 KOMAS 12:2 (2016)
Pengarang
Subjek
Penerbitan Peneliti Bidang Studi Media and Network Society pada BPPKI Jakarta, 2016
Kata Kunci research · rating · broadcast media ·
 Info Lainnya
ISSN18584411
Deskripsi Fisiknone
Catatan Umumnone
VolumeVol. 12, No. 2, Juli-Desember 2016: Hal. : 115-124
Akses Elektronik
Institusi Pemilik Universitas Indonesia
Lokasi Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • File Digital: 0
  • Ulasan
  • Sampul
  • Abstrak
  • Tampilan MARC
Nomor Panggil No. Barkod Ketersediaan
384 KOMAS 12:2 (2016) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20451502
Ranked program (rating) as part of the neoliberal to get the fastest evaluation of its products, for commercial television and radio stations to be very important. Company rating agencies provide services to the television and radio broadcast media by issuing regular reports on what programs would be featured (audience favorite) or vice versa. The rating obtained through research to television viewers or radio listeners dynamic.

Program peringkat (rating) sebagai bagian dari neoliberal untuk mendapatkan evaluasi tercepat tentang produknya, bagi stasiun televisi dan radio komersial menjadi sangat penting. Perusahaan rating menyediakan jasa kepada lembaga media penyiaran televisi dan radio dengan mengeluarkan laporan rutin mengenai program apa saja yang menjadi unggulan (favorit khalayak) atau sebaliknya. Rating didapat melalui risetb terhadap penonton televisi atau pendengar radio dinamis.
004
020
02218584411
040LibUI ind rda
041ind
049[]
053[]
082
090384 KOMAS 12:2 (2016)
100Bambang Mudjiyanto, author
110
111
240
245|a Riset Rating Lembaga Media Penyiaran / Bambang Mudjiyanto |c
246Research rating agencies broadcast media
250
260
260|a |b Peneliti Bidang Studi Media and Network Society pada BPPKI Jakarta |c 2016
270
300
3102 x setahun
321
336text (rdacontent)
337unmediated (rdamedia)
338volume (rdacerrier)
340
362
490
502
504
515
520Ranked program (rating) as part of the neoliberal to get the fastest evaluation of its products, for commercial television and radio stations to be very important. Company rating agencies provide services to the television and radio broadcast media by issuing regular reports on what programs would be featured (audience favorite) or vice versa. The rating obtained through research to television viewers or radio listeners dynamic.

Program peringkat (rating) sebagai bagian dari neoliberal untuk mendapatkan evaluasi tercepat tentang produknya, bagi stasiun televisi dan radio komersial menjadi sangat penting. Perusahaan rating menyediakan jasa kepada lembaga media penyiaran televisi dan radio dengan mengeluarkan laporan rutin mengenai program apa saja yang menjadi unggulan (favorit khalayak) atau sebaliknya. Rating didapat melalui risetb terhadap penonton televisi atau pendengar radio dinamis.
533
534
536
546
590
650Research.
653research; rating; broadcast media
700
710
711
850Universitas Indonesia
852Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
856
866
900
902
903[]